Cari Blog Ini

Liburan sekolah

Liburan sekolah euy! Hallo gua Fahri, salam kenal :) Disini gua akan menceritakan liburan kenaikan kelas gua yang bisa dibilang bi...

Selasa, 18 September 2018

Liburan sekolah


Liburan sekolah euy!

Hallo gua Fahri, salam kenal :)
Disini gua akan menceritakan liburan kenaikan kelas gua yang bisa dibilang biasa biasa aja sih.

Liburan kenaikan kelas membuat gua bisa melakukan 3 kegiatan malas gua yaitu Tidur, Makan, dan Main. Karna liburannya sangat Panjang jadi gua mengulang kegiatan malas gua itu selama setengah dari Panjang liburan gua ya bisa dibilang gua libur 2 bulan, dan 1 bulannya hanya melakukan 3 kegitan malas gua itu.

Gua inget banget 1 hal ini yang mungkin nggak bisa gua lupain, waktu itu gua sering begadang (jangan ditiru!) dan pas gua tidur pagi bangun pagi, itu kan masih setengah sadar tuh gua disuruh beli minuman karna ada saudara dateng ya gua salaman dulu donk sama saudara gua itu sebelum pergi beli minuman, karna yang dateng itu saudara gua yang bisa dibilang lebih muda jadi dia itu salaman cium tangan gua kan pas gua pengen salaman sama 1 orang lagi dan yang gua sangka sangka itu adalah dia orang yang lebih muda dari gua yang gua reflek donk kasih tangan gua kedia biar dia cium pas udah dia cium gua ngerasa ada yang aneh tuh pas gua liat ternya semuanya nahan ketawa karna yang cium tangan gua bukan saudara gua tapi nenek gua sendiri, sumpah itu salah satu kejadian dihari libur yang sampai Sekarang nggak bisa gua lupain.

Waktu itu sempet gua ditinggal keluarga pergi kejogja dan gua sendirian, Gua udah ngerasa rumah ini itu kerjaaan gua sendiri walau tinggalnya cuman 2 hari doank dan itu masih ada pembantu, Gua tidur dengan jam tidur yang tidak karuhan dan gua sempet nggak mandi 1 hari gara gara dikamar udah ada cemilan, makanan, AC, Komputer, handphone, dan ditambah lagi gua bawa 2 tempat minum buat air dingin dan itu udah bisa membuat gua dikamar selama 8 jaman.

2 Minggu terakhir liburan gua putuskan untuk nggak didalam rumah lagi, gua berusaha untuk mencari acara mulai alumnian sama temen SD, terus ngumpul bareng sama kakak kelas SD, hingga bangun pagi naik sepeda yang nggak tau entah kemana jalannya yang penting jalan dan pulangnya tengah siang bolong.

Hari demi hari sudah berlalu, tidak terasa 4 hari lagi Sudah kembali kesekolah dan sudah mulai menginjakan kaki dikelas 8 dan itu semua terasa bagai mimpi buruk yang tiba tiba datang saat ketika kita  mengedipkan mata. Mengingat akan itu akhir kuputuskan untuk 2 hari full main tanpa pergi keluar kamar untuk  Push rank ML, Push rank PUBGM, dan menikmati sisa hari liburan ini. 2 hari terakhir kuhabiskan untuk membatu kedua orang tuaku yang sendang sibuk menyiapkan acara, aku membatu dengan cara mendaji teknisi, ya teknisi jika ada microfone atau speeker dll yang error itu sudah tugasku untuk memperbaikinya segera. Berjam jam berlalu acarapun selesai tepatnya setelah adzan isya dan gua langsung pergi mandi untuk membersihkan badan dari keringat keringat yang lengket, selesai mandi niatnya sih mau sholat eh tiba tiba ketiduran apa boleh buat ngantuk sudah melanda.

Hari terakhir liburan, yups ini hari terakhir liburan gua dan cukup mengecewakan karna gua sangat nggak sangka liburan yang awalnya gua hitung hitung terlihat Panjang ternyata setelah gua rasakan hanya sebentar saja dan hari ini gua hanya melalukan 2 hal yaitu mengambil buku mata pelajaran kelas 8 dan sedikit membaca dirumah.

Liburan selesai, akhirnya cerita ini juga selesai :)






1 komentar: